BULUH WULAN BULUH WULAN BULUH WULAN BULUH WULAN

APABILA SESEORANG MENJADI RAJA DENGAN ADIL PASTI MEMERINTAH DENGAN PATUH DAN TAAT KEPADA ALLAH PEMELIHARA HIDUP MANUSIA. IA BERSINAR SEPERTI FAJAR DIWAKTU PAGI YANG TIDAK BERAWAN

SELAMAT DATANG ...MANUSIA YANG BERHARGA DIMATA ALLAH....

TULISLAH APA YANG ANDA LALUI,RASAKAN BAHWA BULUH KEHIDUPAN ITU ADA
SEHINGGA SETIAP PRIBADI MEMAHAMI BAHWA IA BERARTI DAN BERHARGA DI MATA "ALLAH PEMELIHARA MANUSIA"



Jumat, 29 Januari 2010

Mengail Ikan Kehidupan

Pelajaran
Mencari "Makan Di Sungai kehidupan"
Lupi bersama seorang guru pergi di "Sungai kehidupan " untuk mencari "ikan". Lupi dan Sang Guru membawa perahu sendiri-sendiri. Mereka berdua menelusuri "sungai kehidupan" dengan perahunya masing-masing. Di Suatu tempat, alur sungai perahu mereka berhenti. Perahu mereka letaknya bersebelahan. Tanpa kata-kata Sang Guru berdiri di atas perahunya dan melemparkan senar pancing ke alur sungai.Tak lama kemudian Sang Guru menarik senar pancing yang ujungnya ada seekor ikan kulit bersisik putih"bercahaya". Ikan tersebut panjangnya kira-kira 15 - 20 cm. Kemudian Sang Guru tetap berdiri, melemparkan senar pancing ke alur sungi. Tak lama kemudian Sang Guru menarik senar pancing yang ujungnya ada seekor ikan kulit bersisik putih "bercahaya". Ikan tersebut panjangnya sekitar 15 - 20 cm.
Lupi menirukan Sang Guru. Lupi berdiri di atas perahunya dan melemparkan senar pancing ke alur sungai. Tak lama kemudian Lupi menarik senar pancing yang ujungnya ada seekor ikan kulit sisik hitam. Ikan tersebut panjangnya sekitar 35 - 40 cm. Kemudian Lupi tetap berdiri melemparkan senar pancing ke alr sungai. Tak lama kemudian Lupi menarik senar pancing dan mendapat seekor ikan kulit sisik hitam. Ikan tersebut besar dengan panjang sekitar 35 - 40 cm.
Lupi bertanya kepada Sang Guru," Kenapa yang saya dapat ikan besar kuit sisik hitam. Sedang Guru mendapat ikan kulit bersisik pitih "bercahaya". Lupi ingin memperoleh ikan yang seperti gurunya .
Tanpa kata-kata Sang Guru memberi sesuatu kepada Lupi agar memperoleh ikan yang sama dengannya.
Menurut anda mengapa ikan yang diperoleh Lupi tidak sama dengan ikan yang diperoleh Sang Guru ?
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
*************************************************************************************
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar