BULUH WULAN BULUH WULAN BULUH WULAN BULUH WULAN

APABILA SESEORANG MENJADI RAJA DENGAN ADIL PASTI MEMERINTAH DENGAN PATUH DAN TAAT KEPADA ALLAH PEMELIHARA HIDUP MANUSIA. IA BERSINAR SEPERTI FAJAR DIWAKTU PAGI YANG TIDAK BERAWAN

SELAMAT DATANG ...MANUSIA YANG BERHARGA DIMATA ALLAH....

TULISLAH APA YANG ANDA LALUI,RASAKAN BAHWA BULUH KEHIDUPAN ITU ADA
SEHINGGA SETIAP PRIBADI MEMAHAMI BAHWA IA BERARTI DAN BERHARGA DI MATA "ALLAH PEMELIHARA MANUSIA"



Jumat, 15 Januari 2010

PEMBERSIHAN DIRI

PELAJARAN PEMBERSIHAN DIRI

Saya memasuki ruangan kelas. Banyak murid duduk di lantai diruangan tersebut. Mereka duduk teratur seperti muris-murid yang sedang mendapat pelajaran dari seorang guru. Mereka mendengarkan dengan seksama, tenang dan tidak ada yang bicara, semua memperhatikan pelaran yang diajarkan.
Ketika saya memasuki pintu masuk ruangan tersebut, murid-murid tidak tahu. Karena murid-murid duduknya membelakangi pintu masuk tersebut. Saya masuk tepat "sang guru" menerangkan tentang " Pembersihan diri ".
Akhirnya Sang Guru bertanya." Apakah yang anda lihat ?"
Dalam hati saya berkata, seorang yang berdiri dengan mengenakan pakaian bercorak warna-warni.
Setelah beberapa saat Sang Guru mengambil pakaian yang melekat/dipakai orang yang berdiri tersebut. Yang terjadi diluar dugaan saya. Orang yang berdiri tersebut mempunyai kulit yang sama dengan pakaian yang dikenakan yaitu bercorak warna-warni , tiada bedanya. Seakan akan pakaian yang dikenakan mentransparan di kulit dan seperti foto copy berwarna dengan media pakaian dan tubuh yang mengenakan pakaian tersebut.

Menurut anda apakah hubungannya " pakaian yang dikenakan seseorang yang kelihatan oleh sebatas mata manusia sama dengan pakaian yang menempel di tubuh seseorang yang tidak dapat dilihat oleh mata manusia dalam pelajaran "pembersihan diri "?
*************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar