BULUH WULAN BULUH WULAN BULUH WULAN BULUH WULAN

APABILA SESEORANG MENJADI RAJA DENGAN ADIL PASTI MEMERINTAH DENGAN PATUH DAN TAAT KEPADA ALLAH PEMELIHARA HIDUP MANUSIA. IA BERSINAR SEPERTI FAJAR DIWAKTU PAGI YANG TIDAK BERAWAN

SELAMAT DATANG ...MANUSIA YANG BERHARGA DIMATA ALLAH....

TULISLAH APA YANG ANDA LALUI,RASAKAN BAHWA BULUH KEHIDUPAN ITU ADA
SEHINGGA SETIAP PRIBADI MEMAHAMI BAHWA IA BERARTI DAN BERHARGA DI MATA "ALLAH PEMELIHARA MANUSIA"



Senin, 17 Mei 2010

Roh Suci tetap menyertai aku

Hari Rabu, 12 Mei 2010
Dari Yogyakarta ke Semarang. Sore hari menjenguk Mas Feri di rumah sakit Elisabeth Semarang. Aku bersama Mamamertuaku dan Adik ipar beserta anaknya, naik taxi pergi menjenguk Mas Feri .
Hari Kamis, 13 Mei 2010
Mamamertuaku memberi informasi kepada ku bahwa Mas Ferri agak enak bagian yang sakit setelah aku memijitnya. Mamamertuaku dapat informasi dari mamanya mas Ferri saat ketemu senam dipagi hari tadi.

Hari Jumat, 14 Mei 2010
Aku menjenguk mas Ferry . Aku memijit sebentar punggung dan bagian tangannya bersama sama dengan mamanya mas Ferri. Kemudian aku keluar kamar perawatan. Setelah jam besok berakhir, maka kita pulang semua. Namun mamanya Ferri bilang kepada aku, bahwa mas Ferri meminta aku untuk tinggal. Akupun mengiyakan.
Aku menungguin sendirian, aku pegang tangan mas Ferry dan aku memuji TUHAN.
Setelah memuji TUHAN aku keluar kamar perawatan dan berbicara dengan Mas Gunawan. Berbincang-bincang tentang Roh Kudus dan kuasaNya . aku pulang jam 13.00 saat mas ferry tidur.
Sore jam 17.00 aku ke rumah sakit lagi untuk mendampingi mas ferri. Saat memasuki kamar perawatan, Mas Gunawan memberi informasi bahwa Mas ferri ketika bangun tidur mencari aku.
Aku memijit mijit tangannya saja.

Hari Sabtu, 15 Mei 2010
Aku mendampingi mas Ferri. aku memegang tangan kanannya dengan tangan kananku dan aku memuji TUHAN kurang lebih 1 jam. jam 13.50 WIB, mas ferri bicara dengan aku." bolehkah meminta mati kepada Tuhan ". aku bertanya kepada mas Ferry, apa yang membuat mas Ferri berkata begitu," karena sakitku tidak berubah baik. tetap sama ". aku hanya memberi motivasi kapada mas Ferri, ada orang buta memuji TUHAN di ibadah gereja dengan thema " . Kuberbahagia yakin Teguh , Yesus abadi kepunyaanku, aku warisNya, Ku ditebus urapan baru Roh ul Kudus,aku bernyanyi bahagia, memuji Yesus selamanya, aku bernyanyi bahagia memuji Yesus selamanya". orang buta sudah sekitar usianya 40 tahun, bisa memuji TUHAN kuberbahagia., Tentang Buluh, rumput yang patah tidak dicabut atau dipotong, sumbu yang pudar tidak dimatikan, namun dibuat terus menyala dengan memberi minyak, anak mas ferri kemarin bilang ayah minum obat biar cepat sembuh, istri mas ferri setia mendampingi mas ferri apakah tidak kasihan.
aku dan Mas Gunawan dilayakkan melayani mas ferri
14.00 mas ferry berkata ampuni aku, kata itu diucapkan berulang ulang
14.10. Mas Ferri berkata Tuhan Yesus tolong , kata itu diucapkan berulang ulang
14.10- 14.30 aku merasakan Roh Kudus bekerja dalam diriku. Tanganku bergerak dengan cepat tangan kiri di kepala mas ferri dan tangan kanan di dada sebelah kanan. Mulutku berkata haleluya berulang ulang kali dengan cepat sekali. tangan kananku terangkat ke atas dan mulutku berkata angkat sakit ya Tuhan Yesus berulang ulang.
14.30 - 14.45 Mas gunawan , aku dan mas ferri tetap memuji TUHAN bersama sama.

18.10 - 16.30 Mas Gunawan, aku, istrinya mas ferri, Ayah dan ibunya mas ferri memuji TUHAN dan berdoa. Tidak lupa mas ferri memuji TUHAN juga. Roh Kudus ku rasakan bekerja, tanganku bergerak dengan cepat di kepala dan di dadanya, kata haleluya keluar dari mulutku berkali kali, angkat sakitnya ya TUhan Yesus keluar dari mulutku berkali kali. Kemudian aku sujud di lantai didepan mas ferri berbaring, aku memuji dan menyembah TUHAN, mulutku berkata Sungguh ajaib TUHAN, terima kasih Allah Bapa. Allah Putra dan Allah Roh Kudus diucapkan berkali kali

Hari Minggu, 16 Mei 2010
Sekitar jam 13.30 aku memuji TUHAN didepn mas ferri yang sedang terbaring. Kemudian setelah kurang lebih 20 menit istrinya mas ferri dan mas Gunawan ada bersama aku memuji TUHAN. Sekitar 15 menit Roh Kudus berkarya. Tanganku bergerak dengan cepat di dada sebelah kanan mas ferri dan tangan kiri di kepala mas ferri.
Pada saat ini yang paling utama, mas ferri banyak memuji TUHAN, Tangan kata-kata yang indah keluar dari mas ferri adalah glori glori haleluya, gori glori haleluya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar