BULUH WULAN BULUH WULAN BULUH WULAN BULUH WULAN

APABILA SESEORANG MENJADI RAJA DENGAN ADIL PASTI MEMERINTAH DENGAN PATUH DAN TAAT KEPADA ALLAH PEMELIHARA HIDUP MANUSIA. IA BERSINAR SEPERTI FAJAR DIWAKTU PAGI YANG TIDAK BERAWAN

SELAMAT DATANG ...MANUSIA YANG BERHARGA DIMATA ALLAH....

TULISLAH APA YANG ANDA LALUI,RASAKAN BAHWA BULUH KEHIDUPAN ITU ADA
SEHINGGA SETIAP PRIBADI MEMAHAMI BAHWA IA BERARTI DAN BERHARGA DI MATA "ALLAH PEMELIHARA MANUSIA"



Senin, 28 Desember 2009

Yogyakarta

Yogyakarta tempat yang sangat nyaman dan membuat kangen bagi Yus. Yus telah menempuh pendidikan di Jogjakarta. Waktu SI di Iniversitas Negeri Yogyakarta. Yus menekuni studinya di program studi Pendidikan Teknik Mesin. Yus menyelesaikan studi hampir 7 tahun,saking senangnya cinta dengan Kota Gudeg. Untuk menutupi ketidakpintarannya dalam belajar ia beralasan yang penting lulus tidak mendapat gelar MA ( Mahasiswa Abadi).Dia sudah bersyukur sudah lulus tidak di PHK.
Yogyakarta tempat yang sangat nyaman dan membuat kangen bagi Yus. Yus telah menempuh pendidikan di Jogjakarta. Oleh sebab itu Dia diberi kesempatan untuk datang kembali ke kota Gudeg ini untuk melanjutkan pendidikan S2. Yus menekuni studi konsentrasinya di Mikrohidro,Universitas Gadjah Mada. Yus menyelesaikan studi 2 tahun 2 bulan. Yang penting lulus walau pestasinya biasa-biasa saja. Untuk menutupi kenapa prestasinya tidak menonjol dalam belajar ia beralasan merawat orang tua yang sakit, menengok famili-familinya yang di Jawa. Menyelam sambil minum air.
Yogyakarta tempat yag nyaman dan membuat kangen bagi Yus. Yus telah menempuh pendidikan di Jogjakarta. Oleh Sebab itu dia diberi kesempatan untuk kembali ke kota Gudeg, makan enak tapi murah untuk melanjutkan pendidikan s3.Yang penting berdoa dan berjuang sampai selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar